Jakarta (ANTARA News) - Situs travel Expedia mengumumkan akan menghadirkan sebuah aplikasi yang tersedia di Apple Watch.

Expedia mengatakan aplikasi tersebut akan siap digunakan pada 24 April, tanggal di mana jam tangan pintar tersebut akan dirilis.

Menurut Expedia, seperti silansir Phone Arena, aplikasi ini akan mengirimkan pemberitahuan tentang perubahan jadwal penerbangan pengguna, atau jika terjadi penundaan penerbangan.

Fitur Expedia Glance akan memungkinkan pengguna untuk melihat semua informasi penting dengan sekilas. Geser ke atas dari bagian bawah layar Apple Watch, lalu geser ke kiri atau kanan untuk melihat Expedia Glance.

Di sana pengguna akan menemukan informasi penting seperti check-in dan check-out hotel, dan pengguna juga dapat mengetahui jika kamar mereka siap untuk ditempati.

Selain itu, aplikasi Expedia di Apple Watch akan dapat menunjukkan rincian perjalanan pengguna, seperti nomor penerbangan, jadwal keberangkatan dan kedatangan, nomor gerbang keberangkatan dan terminal. Sementara untuk informasi hotel meliputi peta, arah dan nomor telepon.

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2015