Jakarta (ANTARA News) - Getafe kian dekat dengan zona degradasi setelah dikalahkan Rayo Vallecano 0-2 pada lanjutan La Liga Spanyol pekan 36 di Stadion Campo de Futbol Vallecas, Selasa dini hari Wib.

Kekalalahan ini membawa Getafe hanya berjarak lima poin dari zona degradasi dengan dua laga kompetisi La Liga yang masih tersisa.

Pada jalannya laga, gol bagi Rayo dilesakkan Manucho memaksimalkan umpan Emiliano Insua dari sisi kiri pada menit 28.

Rayo Vallecano kian tidak terkejar ketika Miku berhasil mengkonversi umpan pendek Roberto Trashorras di menit 74.

Pada menit 88 wasit Pedro Perez terpaksa mengeluarkan sepasang kartu merah akibat keributan yang dilakukan pemain Rayo, Javier Aquino, dan bek Getafe Roberto Lago. Skor 2-0 bertahan hingga laga usai.

Hasil ini memaksa Getafe berjuang lebih keras jika ingin bertahan di La Liga karena hanya mengoleksi 36 poin di peringkat 15, atau berjarak lima poin dengan zona degradasi yang tempati Granada.

Di sisi lain, Rayo Vallecano tetap berlaga untuk La Liga musim depan karena saat ini sudah berada di papan tengah atau peringkat 11 dengan 46 poin.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Rayo Vallecano (4-2-3-1):  David Cobeno, Tito, Amaya, Insua, Ze Castro, Baena, Trashoras, Gael Kakutta, Bueno (Pozuelo), Embarba (Aquino), Manucho (Miku)

Getafe (4-2-3-1): Giatia, Alexi, Lago, Velazquez, Vigaray, Lacen, Leon, Castro, Escudero (Sarabia), Juan (Diawara), Fredy Hinestroza

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015