Mexico City (ANTARA News) - Penyerang Real Madrid Javier "Chicharito" Hernandez tidak dipilih oleh pelatih Meksiko Miguel Herrera dalam 23 pemain di timnya untuk menghadapi Copa America di Chile bulan depan.

Hernandez diperkirakan akan terlibat di Gold Cup pada Juli, saat Meksiko mempersiapkan diri menghadapi dua turnamen pada musim panas ini.

Miguel juga mengabaikan penyerang Carlos Vela dari Real Sociedad dan penyerang Villarreal Giovani dos Santos untuk Copa.

Hanya empat pemain yang berkompetisi di liga asing dipilih, termasuk penyerang muda Atletico Madrid Raul Jimenez (24) dan kapten veteran Rafael Marquez (36), yang bermain bagi Verona di Italia.

Meksiko berada di Grup A bersama tuan rumah Chile, Ekuador, dan Bolivia pada turnamen yang akan berlangsung 11 Juni hingga 4 Juli.

Berikut tim Meksiko:

Kiper: Jesus Corona (Cruz Azul), Meliton Hernandez (Veracruz), Alfredo Talavera (Toluca)

Pemain bertahan: Julio Cesar Domenguez (Cruz Azul), Gerardo Flores (Cruz Azul), Adrian Aldrete (Santos), Hugo Ayala (Tigres), Efraen Velarde (Monterrey), George Corral (Queretaro), Carlos Salcedo (Guadalajara), Miguel Herrera (Pachuca), Rafael Marquez (Verona/Italia).

Pemain tengah: Mario Osuna (Queretaro), Javier Gemez (Tijuana), Juan Carlos Medina (Atlas), Marco Fabian (Guadalajara), Luis Montes (Leon), Javier Aquino (Rayo Vallecano/Spanyol).

Penyerang: Eduardo Herrera (Pumas), Enrique Esqueda (Tigres), Matias Vuoso (Chiapas), Jesus Corona (Twente/Belanda), Raul Jimenez (Atletico Madrid/Spanyol).

(Uu.I015/A011)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015