counter

Lindsay Lohan selesai jalani hukuman kerja sosial

Lindsay Lohan selesai jalani hukuman kerja sosial

Aktris Lindsay Lohan (REUTERS/Handout/Files)

Los Angeles (ANTARA News) - Aktris Lindsay Lohan telah menyelesaikan hukuman kerja sosialnya karena kasus berkendara ugal-ugalan pada 2012, sehingga dibebaskan dari hukuman percobaan untuk pertama kali sejak 2007, kata seorang jaksa.

Bintang "Mean Girls" berusia 28 tahun itu diharuskan menuntaskan lebih dari 1.000 jam kerja sosial, selain menjalani rehabilitasi dan terapi.

Hakim Pengadilan Tinggi Los Angeles Mark Young memutuskan bahwa Lohan telah menyelesaikan hukumannya dan mengakhiri hukuman percobaan itu. kata wakil kepala kejaksaan Santa Monica Terry White lewat email.

Lohan mengaku bersalah pada 2013 setelah menabrakkan mobil Porsche-nya ke sebuah truk sampah di Santa Monica, Los Angeles, saat akan tampil pada acara televisi "Liz & Dick" dan kemudian diketahui berbohong kepada polisi.

Hakim Young telah mengingkatkan Lohan Maret lalu bahwa dia sudah akan menuntaskan masa hukumanya yang adalah alternatif dari hukuman penjara atas kasusnya itu.

Karir Lohan tersendat sejak ditangkap pada 2007 atas kasus kepemilikan kokain. Dia menjalani hukuman percobaan karena mengaku bersalah pada kasus itu, demikian Reuters.



Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2015

Komentar