Jakarta (ANTARA News) - Sekertaris Kabinet Andi Widjajanto menyatakan Presiden Joko Widodo bisa berkantor di mana saja selagi menyelenggarakan pesta pernikahan putra sulungnya di Solo, Jawa Tengah.

"Pada dasarnya beliau bisa di mana saja berkantor. Kalau tidak ada sesuatu yang luar biasa, kami berkomunikasi di rumah (pribadi)," ujar Andi usai menghadiri rapat terbatas di Kantor Presiden, Jakarta, Selasa.

Menurut Andi, semua kegiatan kenegaraan Presiden akan tetap berlangsung secara normal

"Hanya saja akan mungkin terpotong dengan beberapa kegiatan perkawinan tapi kegiatan Presiden normal jadi kami mendampingi untuk briefing substansi, surat-surat yang ditandatangani. Kalau Presiden ingin berkomunikasi dengan orang orang tertentu, kami memfasilitasi," tambah Andi.

Andi mengatakan, selain dia, Kepala Staf Kepresidenan Luhut Pandjaitan juga akan mendampingi Presiden Jokowi selama di Solo.

"Kalau dibutuhkan, segala sesuatu akan berjalan normal di Solo seperti di Jakarta, dan kalau dibutuhkan Ratas (rapat Terbatas) juga dapat dilakukan, Ratas kan bisa tiga-empat orang," tambah Andi.


Pewarta: Ageng Wibowo
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015