Jakarta (ANTARA News) - Indonesia Cellular Show (ICS) 2015 yang berlangsung mulai hari ini menawarkan produk dengan harga yang menarik.

Booth Oke Shop misalnya, menawarkan promo penjualan yang dinamai "Promo Heboh" dengan menawarkan iPhone 5C 32GB seharga Rp 4 juta rupiah.

Bahkan, toko retail tersebut memberikan penawaran tiket pulang-pergi Singapura untuk pembelian Samsung Galaxy S6 edge dengan kartu Standard Charted bagi 10 orang pertama.

Tidak hanya itu, Ewin kepala sales Oke Shop di ICS 2015 juga mengatakan bahwa Oke Shop menawarkan Clearance Sales iPhone.

"Kami menjual iPhone 5C seharga 3juta, dan iPhone 5S dengan harga 4 juta untuk perangkat bekas demo, tapi barang terbatas cuma 100 unit," kata Ewin.

Untuk pembelian iPhone terbaru, iPhone 6 Plus, Oke Shop memberikan speaker Onyx Harman Kardon seharga Rp 4 juta.

Sementara itu, toko retail Erafone juga menawarkan potongan harga, untuk iPhone 5C misalnya Erafone memberikan cashback 1,5 juta, sedangkan untuk iPhone 6 Erafone memberi potongan 1 juta.

Begitu juga dengan LG, perusahaan teknologi asal Korea Selatan itu menawarkan clearance sale dan diskon hingga 60 persen.

Tidak hanya perangkat, pameran ICS 2015 juga memamerkan bergaman aksesoris dengan berbagai tawaran harga menarik.

Sony menawarkan potongan harga untuk aksesoris earphone dan headphone, sementara Philips memberikan promo beli 1 gratis 1 untuk aksesoris earphones.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2015