Lens (ANTARA News) - Seorang pesepak bola Prancis harus menjalani operasi untuk memulihkan jarinya yang patah dalam serangan yang dilakukan oleh penggemar timnya sendiri.

Gelandang Benjamin Bourigeaud, yang membela tim Ligue 2 Lens, menderita patah jari pada tangan kanannya yang akan memerlukan "intervensi minor," menurut sumber yang dekat dengan klub kepada AFP pada Rabu.

Pelatih Lens Antoine Kombouare mengatakan bahwa Bourigeaud (21) mengalami luka pada tangannya itu ketika ia "diserang" oleh kelompok beranggotakan enam orang di luar klub malam di dekat kota utara Prancis Arras pada Sabtu.

Para penggemar marah dengan keputusan klub untuk menjual penyerang Belgia Baptiste Guillaume ke rival lokal mereka, Lille. Bourigeaud dikenal dekat dengan mantan rekan setimnya itu.

Sang pemain, yang masih belum memutuskan apakah ia akan mengajukan tuntutan, menulis melalui akun Twitternya, "Semuanya baik-baik saja, jangan khawatir, saya akan segera kembali."

Lens, juara Prancis pada 1998, terdegradasi dari Ligue 1 pada akhir musim lalu dan telah dihantam oleh masalah-masalah keuangan.

(Uu.H-RF/D011)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015