Brooklyn Beckham meniti karier di Hollywood

Brooklyn Beckham meniti karier di Hollywood

Brooklyn Beckham (uk.celebrity.yahoo.com)

Los Angeles (ANTARA News) - Putra tertua David Beckham, Brooklyn Beckham dikabarkan sedang merintis karier untuk mendulang sukses di Hollywood. Harapannya, bintang akan datang kemudian bersinar bagi putra pesepak bola Inggris itu.

Brooklyn yang merupakan buah cinta dari David Beckham dan Victoria Adams, tentu berharap bintangnya gemerlap bersinar di dunia hiburan sebagaimana sukses yang pernah diraih oleh orangtuannya itu, sebagaimana dikutip dari laman Ace Showbiz.

"Ia belakangan ini telah meneken kontrak bersama dengan agensi yang bergerak di bidang modelling. Jika memang ia memiliki bakat maka kariernya bakal berkembang di industri," kata sebuah sumber.

"Ia benar-benar mampu tampil fotogenik dan berparas ganteng dan keren," kata sumber itu melanjutkan.

Brooklyn yang kini berusia 16 tahun itu kini sedang menunggu hasil ujian akhir di negara asalnya. Ia akan menghabis masa libur musim panasnya di Amerika Serikat. Kesempatan itu juga akan digunakan untuk meniti karier di Hollywood.

"Ia begitu bersemangat memulai dan meniti karier di Hollywood. Ia juga telah meneken kontrak dengan agensi yang bergerak di bidang modelling."

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2015

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar