Jakarta (ANTARA News) - Anggota DPR RI Ade Rizki Pratama menyambut baik sidang bersama  MPR, DPR, dan DPD RI.




“Adanya kegiatan bersama ini, tentu akan jadi perubahan baru, baik di MPR, DPR, dan DPD RI. Kita harapkan ini momentum bahwa masyarakat tahu kinerja pemerintah ,” kata Ade di gedung DPR RI, Jakarta, Jumat.




Sementara itu, terkait dengan reshuffle yang baru saja dilakukan oleh Presiden Jokowi, Ade menyatakan, reshuffle menyempurnakan kekuatan pemerintah.





“Reshuffle kabinet akan menyempurnakan kekuatan pemerintahan untuk dapat memajukan bangsa dan negara ini,  sehingga Indonesia dipandang sebagai negara bermartabat oleh dunia,” katanya.




Dia juga berharap setiap menteri-menteri yang ada di bawah Kementerian Koordinator, akan bisa membuat gebrakan yang  spektakuler, tidak monoton, dapat menyerap anggaran banyak dan jangan minim. 




“Kami Komisi V DPR RI  selalu melakukan dan melihat secara nyata bagaimana keadaan infrastruktur di seluruh daerah, memang prihatin, belum merata dan kita inginkan infrastruktur yang diprogramkan Presiden benar nyata adanya, tidak hanya kalimat atau statemen yang dituangkan di atas kertas putih, tapi harus diimplementasikan dan bisa dirasakan oleh masyarakat secara langsung,” demikian anggota DPR RI termuda periode 2014-2019.






Pewarta: Zul Sikumbang
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2015