Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Isyana Sarasvati (22) mengaku ingin meniru konsep konser "The Honeymoon Tour" Ariana Grande yang ditontonnya di Hal B3 dan C3, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu malam.

"Pengen banget bisa menggelar konser seperti Ariana. Suatu hari nanti mudah-mudahan bisa. Tapi semua musisi kan punya konsepnya sendiri-sendiri. Kalau sampai sekarang saya belum kepikiran untuk konser tunggal. Tapi karena aku basisnya opera jadi mungkin kalau konser ya memasukkan unsur-unsur drama dari yang sudah saya pelajari selama ini," kata Isyana di Jakarta, Rabu.

Isyana mengagumi suara Ariana yang nyaris mirip Mariah Carey itu. "Kalau suara sih dia tidak diragukan lagi ya, keren banget. Dance-nya juga keren. Lucu banget dia." Meski bukan Arianators, Isyana mengaku senang bisa melihat penampilan Ariana secara langsung dari kelas Festival. "Akhirnya bisa bertemu Ariana asli sangat senang rasanya meski saya enggak begitu tahu albumnya tapi saya hanya tahu single-single-nya. Saya pada dasarnya suka konser, jadi yah datang saja. Nonton konser itu paling asyik di festival," kata penyuka lagu "The Way" itu.

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015