Saya berharap ke depan Pak Budi Waseso mampu melakukan hal yang sama di BNN. Tetap tampilkan karakter yang khas tapi tetap dekat dengan masyarakat
Jakarta (ANTARA News) - Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti meminta Kabareskrim yang baru dilantik, Komjen Pol Anang Iskandar, mendorong kinerja Bareskrim yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

"Kepada Kabareskrim yang baru Komjen Anang untuk melanjutkan kiprah Bareskrim sebagai garda terdepan dan ujung tombak Polri," kata Kapolri yang menjadi inspektur upacara serah terima jabatan 71 perwira tinggi Polri, di Mabes Polri, Jakarta, Senin.

Dia juga berterimakasih kepada mantan Kabareskrim Komjen Pol Budi Waseso atas kinerjanya dalam mengungkap berbagai kasus selama menjabat Kabareskrim sejak Januari 2015.

Badrodin berpesan agar Waseso memimpin Badan Narkotika Nasional (BNN) dengan maksimal.

"Saya berharap ke depan Pak Budi Waseso mampu melakukan hal yang sama di BNN. Tetap tampilkan karakter yang khas tapi tetap dekat dengan masyarakat," ujarnya.

Komjen Polisi Budi Waseso dimutasikan dari Kepala Bareskrim Polri menjadi Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) menggantikan Komjen Polisi Anang Iskandar yang menggantikannya menjadi Kabareskrim.

Hal ini tertera dalam Telegram Rahasia (TR) Nomor ST/1847/IX/2015 tertanggal 3 September 2015.

Pewarta: Anita Permata Dewi
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015