Manchester, Inggris (ANTARA News) - Pemain Manchester City Kevin De Bruyne mencetak gol penting di pengujung laga demi mengantarkan timnya mengatasi Sevilla dengan skor 2-1 dalam lanjutan penyisihan Grup D Liga Champions di Stadion Etihad, Inggris, Kamis dini hari WIB.

Gol tersebut dicetak De Bruyne dengan tendangan keras seusai menusuk ke dalam mengolah bola kiriman dari Yaya Toure pada menit 90+1.

Kemenangan itu cukup dramatis, mengingat City sempat tertinggal lebih dulu akibat gol dari Yevhen Konoplyanka untuk Sevilla pada menit 30.

Namun enam menit berselang City kembali dalam keadaan sama kuat 1-1 saat Wilfried Bony menyambar bola muntah hasil tendangan Sterling yang tidak diantisipasi sempurna oleh penjaga gawang Sergio Rico.

Bola sambaran Bony sempat membentur Adil Rami terlebih dahulu sebelum meluncur ke gawang sendiri dan dihitung sebagai gol bunuh diri dari legiun asal Prancis itu.

Berkat kemenangan tersebut tim besutan Manuel Pellegrini kini bertengger di peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan enam poin.

Sementara Sevilla harus tergusur dan tertahan di urutan ketiga.

Berikut susunan pemain yang diturunkan kedua tim dalam laga tersebut seturut laman resmi UEFA.

Manchester City (4-2-3-1): Joe Hart (PG); Pablo Zabaleta (Aleksandar Kolarov), Nicolas Otamendi, Eliaquim Mangala, Bacary Sagna; Yaya Toure, Fernandinho; Jesus Navas, Kevin De Bruyne (Vincent Kompany), Raheem Sterling; Wilfried Bony (Fernando)
Pelatih: Manuel Pellegrini

Sevilla (4-2-3-1): Sergio Rico (PG); Coke (Mariano), Adil Rami, Timothee Kolodziejczak, Benoit Tremoulinas; Vicente Iborra, Grzegorz Krychowiak; Vitolo, Ever Banega (Michael Krohn-Dehli), Yevhen Konoplyanka (Steven N'Zonzi); Kevin Gameiro
Pelatih: Unai Emery

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015