Tangerang, Banten (ANTARA News) - Kantin karyawan Mal Alam Sutera Serpong, Kota Tangerang, telah kembali beroperasi Kamis, pascainsiden ledakan di toiletnya Rabu (28/10).

Pantauan di lokasi, Kamis pagi, sejumlah pedagang telah kembali berjualan seperti biasanya dan melayani pembeli yang merupakan karyawan Mal Alam Sutera.

Petugas kebersihan pun tampak bersih-bersih di lokasi kejadian setelah lokasi tersebut sebelumnya kotor akibat adanya insiden ledakan.

"Sudah bisa jualan lagi. Hanya libur setengah hari saja sejak kemarin karena ada ledakan," ujar Suti, salah satu pedagang.

Sementara itu, seorang petugas keamanan Mal Alam Sutera tampak memantau di kantin tersebut yang ramai diisi oleh awak media.

Di sisi lain, aktivitas berjualan sudah tampak seperti biasanya meski para pedagang sesekali melihat lokasi ledakan yang areanya satu ruangan.

Dari 18 kios pedagang, hampir sebagain besar telah kembali berjualan. Hanya ada dua kios tak buka karena menunggu siang hari.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti mengatakan, pihaknya telah melarang pengelola Mal Alam Sutera untuk berhenti beroperasi.

Bahkan, saat kejadian berlangsung, pihaknya masih mempersilahkan pusat belanja itu tetap buka seperti biasa karena lokasinya yang jauh dari keramaian.

Terjadi ledakan di toilet kantin karyawan Mal Alam Sutera Serpong pukul 12.05 WIB, Rabu. Akibatnya satu orang mengalami luka pada bagian kaki dari bom rakitan berdaya ledak rendah tersebut.

Pewarta: Achmad Irfan
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2015