Jambi, 30/10 (Antara) - Presiden RI Joko Widodo melaksanakan sholat Jumat di masjid Al-Fallah atau masjid seribu tiang Kota Jambi, Provinsi Jambi dalam kunjungan kerja di Jambi.

Presiden tiba di Bandara Jambi pukul 11.45 WIB dari Bandara Palembang menggunakan pesawat Kepresidenan ditemani ibu negara dan didampingi Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan, Menteri Kesehatan Nila F Moeloek dan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya.

Dari Bandara Presiden langsung menuju Masjid Al-fallah. Jokowi langsung diserbu warga namun warga tidak sempat bersalaman langsung dengan Jokowi.

Usai sholat, Jokowi mengunjungi SD 181 Lebak Bandung Kota Jambi, kemudian Jokowi makan siang di rumah makan Aneka Rasa Kota Jambi.

Agenda terakhir Jokowi adalah mengunjungi orang rimba di Taman Nasional Bukit Duabelas (TNBD) Kabupaten Sarolangun. Jokowi akan mengunakan helikopter untuk tiba di pemukiman orang rimba tersebut.

Menurut agenda, Jokowi inggin melihat langsung penanganan orang rimba yang terdampak asap akibat kebakaran hutan dan lahan.

Pewarta: Dodi Saputra
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2015