London (ANTARA News) - Kapten Manchester United Wayne Rooney mencuri perhatian pada ajang World Wrestling Entertainment (WWE), dengan "menampar" pegulat yang mendorongnya di pinggir ring.

Rooney sedang menjadi sorotan terkait minimnya gol yang ia bukukan musim ini, namun ia memperlihatkan dirinya masih mampu mengenai sasaran setelah ditantang Wade Barrett pada pertunjukan "Raw" di Manchester Arena pada Senin, lapor AFP.

Melihat Rooney di barisan depan dengan putranya yang berusia enam tahun, Kai, Barrett berkata kepadanya, "Saya tidak suka cara Anda menatap saya, Wayne. Anda melihat saya seperti Anda memiliki masalah dengan saya."

Setelah mengancam untuk memukul Rooney, Barrett mendorong dadanya, namun kapten Inggris itu menampar dengan tangan kanannya yang membuat pegulat bertubuh besar itu tersungkur secara teatrikal.

Barrett memicu perselisihan dengan Rooney dengan menuduh sang penyerang melakukan "diving" agar mendapat penalti saat melawan Preston North End, tim yang didukungnya, pada Piala FA musim lalu.

Namun selayaknya pertarungan-pertarungan WWE, pertikaian kedua orang ini bukan hal yang serius.
(Uu.H-RF/D011)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015