Jakarta (ANTARA News) - Operator seluler Telkomsel terus meningkatkan program "reward & loyalty" kepada pelanggan sebagai bentuk penghargaan perusahaan kepada konsumen yang setia menggunakan layanan Telkomsel.

"Program reward & loyalti yang disebut Telkomsel POIN Fiesta ini memberikan kesempatan kepada seluruh pelanggan untuk mendapatkan benefit(manfaat) dari loyalitas kepada produk dan layanan. Telkomsel," kata Vice President Sales and Marketing Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Erwin Tanjung di Jakarta, Senin.

Menurut Erwin, pusat perbelanjaan Mal Ciputra, Jakarta, merupakan salah satu lokasi yang menjadi perhatian Telkomsel untuk memberikan berbagai penghargaan kepada pelanggan.

"Tingginya penetrasi pelanggan yang berbelanja di mal menjadi tantangan bagi kami untuk terus hadir di tempat berkumpulnya masyarakat," ujarnya.

Pemilihan program kerja sama dengan Mal Ciputra Jakarta ini didasari pada potensi kunjungan pelanggan ke Mal Ciputra Jakarta yang mencapai 50.000 orang pada saat akhir pekan dan meningkat hingga 60 ribu orang di waktu akhir pekan/ weekend.

Program Telkomsel POIN Fiesta ini dapat dimanfaatkan pelanggan Telkomsel dengan melakukan pembelanjaan di lebih dari 360 tenan yang ada di Mal Ciputra Jakarta.

Potensi lain yang coba dimanfaatkan antara lain adalah keberadaan Hotel Ciputra Jakarta yang berada dalam satu area dengan Mal Ciputra, dengan tingkat hunian yang cukup tinggi karenaklokasinya yang strategis dengan pusat kota dan bandara.

Guna memastikan kenyamanan pelanggan dalam mengakses layanan Telkomsel, khususnya untuk kualitas layanan broadband, saat ini Telkomsel telah menyediakan jaringan 4G LTE guna menjangkau coverage indoor Mal dan Hotel Ciputra Jakarta.

Khusus untuk pelanggan Telkomsel yang berada di wilayah Jabotabek, Jabar, beragam keuntungan program Telkomsel POIN dapat juga dinikmati di sejumlah pedagang yang bekerja sama.

Cukup dengan mengakses layanan aplikasi "Disconholic" yang dapat di unduh secara gratis oleh pengguna smartphone Android melalui Google Play. Melalui aplikasi ini, pelanggan dapat memilih sendiri secara langsung redeem reward yang diinginkan sesuai dengan minat dan lokasi merchant terdekat.

(R017)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015