Montreal (ANTARA News) - Klub Liga Amerika Serikat, Montreal Impact membantah kabar yang mengatakan Didier Drogba akan kembali ke Chelsea pasca pemecatan manajer Jose Mourinho.

"Rumor tentang Didier Drogba tidak mendasar. Tidak ada kontak yang dilakukan antara klub atau dia," demikian pernyataan Montreal Impact melalui akun Twitter resmi dilansir AFP, Sabtu.

Sebelumya, majalah Jeune Afrique melaporkan bos Chelsea Roman Abramovich menghubungi Drogba beberapa jam setelah Mourinho dipecat terkait kemungkinan kembali ke klub lamanya.

Drogba memenangkan empat gelar Liga Utama Inggris dan Liga Champions pada 2012 saat berseragam Chelsea.

Drogba, yang mencetak 12 gol dalam 14 pertandingan untuk Montreal setelah didatangkan Juli silam, mengatakan bulan lalu bahwa ia bisa saja kembali berlatih bersama Chelsea jika Montreal setuju.

Tetapi pada saat yang sama, pesepakbola asal Pantai Gading itu kabarnya akan mengikuti jejak mantan pemain MLS seperti David Beckham atau Thierry Henry yang bermain sebagai pemain pinjaman di klub Eropa ketika Liga MLS libur.

"Saya tidak terlalu tertarik atas gagasan itu," katanya kemudian menambahkan bahwa ia berkomitmen untuk memenuhi kontrak yang tersisa di MLS hingga tahun depan.

Chelsea, juara bertahan Liga Utama Inggris dan Piala Liga musim lalu, saat ini berada pada peringkat 16 Liga Utama Inggris atau selisih satu poin di atas zona degradasi.



Penerjemah: Alviansyah Pasaribu
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015