Tornado tewaskan tiga orang di Mississippi

Tornado tewaskan tiga orang di Mississippi

Ilustrasi--Corong tornado nyaris menyentuh tanah di dekat South Haven, Kansas, Amerika Serikat, Minggu (19/5). (REUTERS/Gene Blevins )

Washington (ANTARA News) - Setidaknya tiga orang tewas dan 40 orang lagi cedera akibat terjangan beberapa tornado yang memporak-porandakan beberapa wilayah Negara Bagian Mississippi di bagian selatan Amerika Serikat pada Rabu (23/12).

"Sedikitnya tiga orang meninggal akibat topan hari ini di Mississippi," kata Badan Penanganan Kegawatdaruratan Mississippi di akun Twitternya.

Lembaga itu menyatakan telah menerima laporan mengenai "kerusakan besar" akibat tornado dari Benton, Marshall dan empat daerah lain serta menambahkan bahwa upaya pencarian dan penyelamatan serta penilaian kerusakan masih berjalan.

Sementara itu, otoritas Pope County di Negara Bagian Arkansas menyatakan seorang remaja berusia 18 tahun meninggal dunia dan bayi berumur 18 bulan cedera pada Rabu pagi, saat satu pohon besar tumbang akibat terjangan angin kencang dan hujan lebat dan menimpa rumah mereka, demikian seperti dilansir kantor berita Xinhua.(Uu.C003)

Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2015

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar