Makassar (ANTARA News) - Manajemen PSM Makassar berencana menarik kembali pemain asing Boman Irie Aime untuk menghadapi turnamen yang digagas PT Liga Indonesia pada Maret 2016.

Direktur Klub PSM Sumirlan mengatakan tim masih membutuhkan pemain asal Pantai Gading yang pernah memperkuat Juku Eja itu pada kompetisi mendatang.

"Boman kebetulan berada di Jakarta untuk mengurus visanya. Momentum ini kita manfaatkan untuk memanggilnya ke Makassar untuk membela PSM di turnamen jangka panjang," kata Sumirlan di Makassar, Minggu.

Ia lantas menuturkan kabar mengenai rencana Boman memperkuat klub asal Qatar dan keikutsertaannya dalam seleksi untuk mendukung satu tim di Malaysia.

PSM Makassar, ia menjelaskan, akan berusaha menarik kembali Boman karena sudah melihat performanya saat memperkuat tim.

"Dia pemain bagus. Kita juga kagum dengan karakternya yang tidak macam-macam seperti halnya pemain asing lain pada umumnya," kata dia.

Sumirlan berharap rencana PT Liga Indonesia menggulirkan turnamen jangka panjang terwujud demi kebaikan klub dan persepakbolaan nasional.

PT Liga Indonesia bersama klub-klub sepakbola berencana menggelar turnamen jangka panjang sebagai pengganti Liga Super Indonesia pada 2016 selama PSSI dibekukan.

Pewarta: Abd Kadir
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2015