Makassar (ANTARA News)- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulawesi Selatan menghadirkan Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Sulawesi Selatan dalam rapat koordinasi dan dialog akhir tahun di Makassar, Sulsel, 28-29 Desember 2015.

"Pembicara yang akan hadir pada rapat koordinasi ini yakni Badan Keuangan Daerah Provinsi Sulsel untuk memberi penjelasan mengenai pengelolaan dana hibah, serta kepala Badan Pemeriksa Keuangan Provinsi Sulsel mengenai pertanggungjawaban dana hibah," jelas Ketua Bidang Pembinaan Prestasi KONI Sulawesi Selatan, Nukhrawi Nawir, di Makassar, Minggu.

Rapat ini juga akan menghadirkan Ambas Syam (pengurus KONI Sulawesi Selatan) untuk menyampaikan informasi hasil Musornas KONI. Sementara untuk pemateri keempat hadir pula Mappinawang untuk sosialisasi draft mutasi atlet lingkup Provinsi sulsel dalam rangka Porda 2018 di Pinrang.

Selain itu, pihaknya juga melakukan tes bagi ratusan atlet yang telah dinyatakan lolos ke Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 di Jawa Barat.

Ratusan atlet ini menjalani sejumlah tes mulai fisik, kesehatan dan psikologi. Pihaknya berharap seluruh atlet yang sudah memastikan diri lolos untuk terus fokus meningkatkan kemampuan terbaiknya demi menjaga persaingan merebut medali di PON.

Pewarta: Abd Kadir
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2015