Jakarta (ANTARA News) - Villarreal mengalahkan Deportivo La Coruna 2-1 lewat tendangan penalti Bruno Soriano pada ujung laga pada La Liga pekan ke-18 di Stadion Riazor, La Coruna, Minggu.

Penalti diberikan wasit David Fernandez setelah bek Deportivo Fernando Navarro melanggar Samuel ketika laga sudah memasuki menit 90+3.

Villarreal sudah mengemas keunggulan 1-0 setelah Bruno Soriano menceploskan bola ke gawang Deportivo dari umpan sepak pojok yang dilepaskan Mario pada menit 36.

Namun Depotivo menyamakan kedudukan 1-1  lewat sepakan  kaki kanan  Luis Alberto yang mendapatkan bola operan Lucas Perez pada menit 48.

Setelah gol ini laga menjadi lebih tertutup dan kedua tim berhati-hati dalam melakukan serangan hingga pada menit 90+3 Fernando Navarro terpaksa menghentikan aksi Samuel dengan pelanggaran yang berbuah penalti.

Bruno Soriano tidak membuang peluang dengan mengarahkan bola ke sudut kiri yang tidak terjangkau kiper Deportivo German Lux.

Kemenangan ini membuat Villarreal kokoh di peringkat empat klasemen sementara dengan 36 poin, di sisi lain Deportivo turun ke peringkat tujuh dengan 27 poin, demikian Marca.

Susunan pemain kedua tim:

Deportivo (4-2-3-1):
Lux, Juanfran, Arribas, Sidnei, Navarro, Bergantinos, Mosquera, Fede (Miguel Felipe Cardoso), Luis Alberto (Riera), Fajr, Lucas.

Villarreal (4-4-2): Areola, Mario, Musacchio, Ruiz, Rukavina, dos Santos (Leiva), Pina, Bruno, Suarez, Soldado (Samu), Bakambu (Baptistao).



Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016