Jambi (ANTARA News) - Dua perampok bersenjata api dengan menggunakan mobil pick-up menghadang pengendara sepeda motor di Jalan Lintas Sumatera KM07, tepatnya di Desa Langling, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, Jambi, Jumat kemarin.

Menurut Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Kuswahyudi Tresnadi, di Jambi Sabtu, kejadian bermula ketika korban Fatmi (34), warga RT 05 Desa Muara Belengo, Kecamatan Pamenang pada pukul 05.00 WIB hendak menuju Pasar Baru Bangko dengan mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat.

Namun, setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), korban dipepet pelaku yang mengendarai pick-up. Dalam waktu yang bersamaan, seorang pelaku yang duduk di sebelah kiri langsung menodongkan senjata api ke arah korban dan meminta korban untuk berhenti, tapi korban memacu kendaraannya untuk menghindar.

"Tiba-tiba, korban mendengar letusan dan karena merasa ketakutan korban masuk ke dalam parit yang mengakibatkan luka lecet," kata Kuswahyudi.

Tidak hanya itu, kepala korban juga terbentur kayu dan pingsan. Akhirnya, korban ditemukan warga yang kemudian melaporkannya ke Polsek terdekat dan dibawa ke RSU Kolonel Abundjani, Bangko.

Dompet korban berisi uang tunai Rp1,7 juta raib.

Pewarta: Nanang Mairiadi
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016