Jakarta (ANTARA News) - Pecinta fashion yang sedang mencari Apple Watch versi Hermes, dan malas berpergian ke butik kelas atas untuk mendapatkannya, jam tangan tersebut akan tersedia di Apple Store online pada Jumat, besok.

Phone Arena melaporkan, arloji pintar versi Hermes itu dihadirkan dalam tiga pilihan tali jam yang berbeda.

Apple Watch Hermes dengan tali jam "Single Tour" ditawarkan dengan harga 1.100 dolar AS, tali jam "Double Tour" dibandrol 1.250 dolar AS, dan tali jam "Cuff" dengan ukuran lebih besar, 42mm, dilabeli 1.500 dolar AS.

Apple Watch versi Hermes sendiri dirilis pada Oktober tahun lalu, dan hanya bisa ditemukan di butik-butik yang terletak di sejumlah kota di Amerikas Serikat, seperti New York, San Francisco, Los Angeles atau Miami.

Secara eksklusif, tampak muka arloji pintar tersebut hadir dengan tulisan merek Hermes, yang tidak diijinkan secara cuma-cuma oleh Apple.

Desainer Apple Watch Jony Ive, dalam sebuah wawancara tahun lalu, mengaku bahwa kerjasama Apple dengan perusahaan fashion ternama itu telah dibicarakan sejak peluncuran Apple Watch.

Apple Watch versi Hermes mungkin terdengar mahal, namun perangkat Apple Watch yang paling mahal terdaftar secara online dengan harga lebih dari sepuluh kali lebih mahal dari versi tali "Cuff" Hermes.

Apple Watch termahal itu berlapis emas 18 karat dan dibandrol dengan harga 17.000 dolar AS.

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2016