Jakarta (ANTARA News) - Gading Marten sempat berniat menyewa helikopter ketika akan melamar Gisella Anastasia. Dia membayangkan ketika helikopternya akan mendarat, perempuan yang akrab dipanggil Gisel itu akan melihat tulisan "Marry Me" di helipad.

"Setelah tanya harga sama teman, dia bilang kalau cuma dari Kemang ke HI harganya nggak worth it, akhirnya nggak jadi," seloroh Gading di Jakarta, Kamis.

Dia akhirnya mengganti rencana lamaran dengan menyewa sebuah rooftop di Kemang. Di tempat yang didekorasi serba putih itu, Glenn Fredly muncul untuk menyanyikan lirik romantis yang menjadi cara Gading mengutarakan lamarannya dua tahun lalu.

Gisel menambahkan sang suami memang merupakan sosok romantis. Putra dari aktor Roy Marten itu kerap memberikan bunga untuknya sejak mereka masih berpacaran.

"Soalnya saya tinggal di Rawabelong, makanya sering kasih bunga," canda Gading.

Sebagai pasangan yang sibuk di dunia hiburan, orangtua dari satu anak itu mengaku jarang bisa bertemu di rumah. Untuk mengganti kebersamaan yang kerap hilang akibat harus syuting selama berjam-jam hingga berhari-hari, Gading kerap meninggalkan pesan tertulis yang diletakkan di kamar.

"Kalau dia berangkat, dia nulis pesan yang ditaruh di samping tempat tidur, 'Mas berangkat dulu ya...'," tutur Gisel.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016