SINGAPURA, 17 Februari 2016 (Antara/PRNewswire) -- Chubb hari ini mengumumkan telah menunjuk dua eksekutif kawakan di industri asuransi kelautan untuk wilayah operasional Asia Pasifik, yaitu Christine Aldrich sebagai Marine Cargo Underwriting Manager dan Callum Clark sebagai Marine Hull Underwriting Manager.

 

Aldrich dan Clark akan menjadi bawahan langsung Regional Head of Marine Asia Pasifik, Anthony O'Brien.

 

Aldrich sebelumnya menjabat sebagai Marine Underwritting Manager ACE untuk Australia dan Selandia Baru.

 

Sejak bergabung di  tim ACE pada 2003, Aldrich telah mengembangkan kapasitas produk dan solusi manajemen risiko untuk akun-akun pertambangan internasional, proyek kargo, dan delay in start-up (DSU) untuk risiko infrastruktur dan berbagai solusi e-commerce yang bermanfaat bagi para eksportir untuk kebutuhan pembiayaan perdagangan (trade financing).

 

Clark sebelumnya menjabat sebagai Marine Hull Manager Chubb untuk zona Asia Pasifik.

 

Clark memulai karirnya di industri asuransi rangka kapal (marine hull) pada sebuah broker asal London yang beroperasi di kawasan Asia. Pada 2010, Clark dipindahkan ke Singapura untuk membantu Chubb membangun kapabilitas asuransi marine hull di zona Asia Pasifik, sehingga dapat memperluas portofolio asuransinya kepada para pemilik, pengelola, dan pencarter kapal di seluruh kawasan ini dengan asuransi yang meliputi mulai dari lambung dan mesin kapal, increased value, perang, bunga pinjaman, risiko kehilangan saat penyewaan, kapal pesiar dan yacht (pleasure craft), hingga pembangunan kapal (ship builders).

 

Mengomentari penunjukan ini, O'Brien menyampaikan, "Christine dan Callum membawa kapabilitas dan kredibilitas kepada bisnis asuransi kelautan yang tentunya akan meningkatkan kemampuan kami untuk mengembangkan produk yang inovatif, manajemen risiko, dan solusi ecommerce, dan kepemimpinan portofolio. Oleh karena itu, bagi para broker yang tengah mencari mitra bisnis asuransi yang andal untuk klien mereka, Chubb siap untuk menjadi pelabuhan utama di seluruh jaringan kami yang sangat luas."

 

Tentang New Chubb

 

Chubb adalah perusahaan asuransi properti dan asuransi jiwa publik terbesar di dunia. Beroperasi di 54 negara, Chubb menyediakan produk asuransi properti komersial dan pribadi dan jiwa, asuransi kecelakaan pribadi dan kesehatan tambahan, reasuransi, dan asuransi bagi berbagai macam kelompok klien. Perusahaan ini dikenal luas akan berbagai produk dan layanan yang andal, kapabilitas distribusi yang luas, keunggulan keuangan yang superior, layanan underwriting yang komprehensif, kemampuan penanganan klaim yang cepat dan solid, dan operasi yang menjangkau seluruh dunia. Perusahaan induk Chubb Limited terdaftar di Bursa Efek New York (NYSE: CB) dan merupakan komponen dari indeks S&P 500. Chubb memiliki kantor cabang di Zurich, New York, London, dll, dan memperkerjakan sekitar 30.000 karyawan di seluruh dunia. Untuk informasi lebih lanjut dapat ditemukan di: www.new.chubb.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016