Jakarta (ANTARA News) - Kelompok resmi penggemar klub sepak bola Liverpool, BIGREDS, akan menggelar acara nonton bareng pertandingan final Piala Liga antara tim kesayangan mereka menghadapi Manchester City.  Nonton bareng ini diadakan di  Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu malam ini.

Para penggemar Liverpool itu pernah memerahkan seisi GBK pada 2013 silam saat klub ini menjalani Tur Pramusim dengan menyambangi Indonesia. Kali ini BIGREDS ingin membangkitkan kembali memori itu.

"Memori tersebut coba kami bangkitkan kembali, dan nobar kali ini bukan pertandingan liga, ini final. Sesuatu yang spesial dilaksanakan di tempat spesial, semoga hasil akhirnya juga spesial," kata Presiden BIGREDS Dimas Pridinaryana Putra dalam keterangan pers, Minggu.

Dimas sendiri antusiastis untuk mengikuti partai final pertama di bawah pelatih baru, Juergen Klopp, yang menurutnya telah membawa dampak positif terhadap gaya permainan Liverpool menjadi lebih efisien dalam memanfaatkan peluang di depan gawang lawan. Dia berharap pelatih asal Jerman itu bisa mempersembahkan trofi perdana bersama Si Merah.

Meski kickoff pertandingan dijadwalkan dimulai di Stadion Wembley, London, Inggris, pukul 23.30 WIB, nonton bareng ini akan dimulai lebih awal sejak pukul 21.00 WIB.

Acara dibuka dengan sederet penampilan dari The Beaters, 4 People At The Pool dan Rumah Sakit bakal menghiburkan sedikitnya 1.350 anggota BIGREDS yang telah memesan tiket nonton bareng itu.

Tiket masih bisa dibeli secara langsung di Pintu VII GBK hingga waktu istirahat final Piala Liga.

Selepas pertandingan, BIGREDS menyiapkan perayaan kemenangan Liverpool dengan penampilan disc jokey yang akan mengiringi berbagai lagu khas pendukung Liverpool, seperti You'll Never Walk Alone, We Are Liverpool dan Justice for the 96.



Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016