Wolfsburg, Jerman (ANTARA News) - Trio penyerang Real Madrid, Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo, siap menebar ancaman ke gawang VfL Wolfsburg saat mereka melawat ke markas wakil Jerman itu dalam laga perempat final pertama Liga Champions di Stadion Volkswagen Arena, Kamis dini hari WIB.

Trio BBC dipasang sejak awal oleh pelatih Zinedine Zidane yang hanya melakukan satu pergantian saja dari tim yang memenangi laga El Clasico melawan Barcelona di La Liga Spanyol akhir pekan lalu.

Pergantian itu dilakukan di posisi bek kanan, yakni Danilo yang menggantikan Daniel Carvajal.

Sementara itu tuan rumah menurunkan Andre Schuerrle di pucuk serangan tim besutan Dieter Hecking tersebut, disokong trio Bruno Henrique, Maximillian Arnold dan Julian Draxler di lini serang kedua.

Berikut susunan pemain yang diturunkan kedua tim di awal laga seturut laman resmi UEFA.

VfL Wolfsburg (4-2-3-1): Diego Benaglio (PG); Vieirinha, Naldo, Dante, Ricardo Rodriguez; Josuha Guilavogui, Luiz Gustavo; Bruno Henrique, Maximillian Arnold, Julian Draxler; Andre Schuerrle
Pelatih: Dieter Hecking

Real Madrid (4-3-3): Keylor Navas (PG); Danilo, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Gareth Bale, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo
Pelatih: Zinedine Zidane

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2016