Jakarta (ANTARA News) - Real Madrid berhasil unggul 2-0 atas Wolfsburg pada babak pertama pertandingan leg kedua perempatfinal Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu dini hari WIB.

Dua gol Los Blancos yang dibukukan Cristiano Ronaldo mengubah kedudukan agregat menjadi imbang 2-2.

Pemain berjuluk CR7 itu membongkar pertahanan Wolfsburg untuk membawa Real Madrid unggul 1-0 setelah menerima umpan matang Dani Carvajal yang melewati Dante dan Naldo kemudian diselesaikan Ronaldo pada menit 15.

Dua menit kemudian pasukan Zinedine Zidane menambah gol untuk mengubah kedudukan menjadi 2-0 lewat umpan Toni Kroos yang disepak Ronaldo untuk menundukan kiper Benaglio.

Wolfsburg yang berupaya mencuri serangan balik terpaksa mengganti pemainnya lebih cepat karena Julien Draxler cedera dan digantikan Max Kruse pada menit 31.

Namun Max Kruse berhasil menciptakan peluang saat laga memasuki menit 33 lewat kerja sama dengan Gustavo, sayang tidak berbuah gol.

Schurrle yang mendapatkan ruang kemudian melepaskan bola namun berhasil di blokir Carvajal untuk menghasilkan sepak pojok yang tidak berbuah gol pada menit 42. Skor 2-2 bertahan hingga turun minum, demikian UEFA.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Real Madrid:
Navas; Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo; Casemiro, Modric, Kroos; Bale, Benzema, Ronaldo.
Cadangan : Casilla, Varane, James, Vazquez, Isco, Jese, Danilo.

Wolfsburg:
Benaglio; Vieirinha, Naldo, Dante, Rodriguez; Guilavogui, Luiz Gustavo, Henrique, Arnold, Draxler; Schurrle.
Cadangan: Casteels, Schafer, Caligiuri, Kruse, Dost, Trasch, Knoche.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016