Berlin (ANTARA News) - Direktur Olah Raga Bayern Muenchen Matthias Sammer menderita masalah sirkulasi darah minor sehingga memerlukan waktu untuk sembuh, kata klub Bundesliga itu seperti dikutip Reuters.

Mantan pemain timnas Jerman itu mengalami gangguan sirkulasi pada otaknya dan tidak akan segera bertugas bersama tim yang tengah mengejar treble musim ini.

"Tidak ada pembatasan untuk saya dan para dokter berkata saya akan pulih sedia kala. Saya tetap akan mengambil waktu untuk sembuh," kata Sammer.

Pria berusia 48 tahun yang menjadi pemain terbaik Eropa pada 1996 pernah bermain dan melatih Borussia Dortmund dan VfB Stuttgart sebelum bergabung dengan Bayern pada 2012 dengan mengantarkan banyak kesuksesan, termasuk memenangkan treble pada 2013.

Klub Bavaria ini bisa mengulangi prestasi itu dan tinggal satu kali menang lagi di liga untuk menjuarai Bundesliga keempat kali berturut-turut.

Mereka juga masuk final Piala Jerman dan menghadapi Atletico Madrid pada semifinal Liga Champions pekan ini.

"Yang terpenting bagi Matthias Sammer adalah pulih seutuhnya," kata CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge. "Matthias tahu kami akan memberikan segala waktu yang dia perlukan untuk kembali ke kekuatan lamanya."

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016