Paris (ANTARA News) -  Zlatan Ibrahimovic segera mengakhiri kontraknya di Paris Saint-Germain (PSG) musim kompetisi 2015/16. Striker itu kian gerah berada dan berlaga bersama dengan klub papan atas Liga Prancis (Ligue 1) itu.

Ibrahimovic gagal menunjukkan keteguhan sikap ketika menjawab pertanyaan seputar masa depannya di PSG. Hal ini ia utarakan ketika menghadiri malam pemberian anugerah Ligue 1 pada Minggu, sebagaimana dikutip dari laman FourFourTwo.

Striker PSG itu belakangan ini menuai perhatian publik sepak bola domestik. Hanya saja masa depan kontrak Ibra, panggilan akrab Ibrahimovic, tidak menentu sampai akhir musim kompetisi ini.

Ibra bahkan banyak dikait-kaitkan dengan sejumlah klub raksasa Liga Inggris seperti Manchester United (MU), bahkan ia diisukan bakal kembali ke AC Milan.

Di satu pihak, pemain timnas Swedia itu mengatakan ia berniat kembali ke Milan. Di lain pihak, ia menyatakan tidak berniat hengkang dari PSG.

"(Masa depan) saya terpulang kepada keputusan pihak lain, tidak semata kepada saya," kata Ibrahimovic.

"Saya hanya ingin tampil bermain, di mana saja. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya. Anda segara akan tahi segala sesuatunya. Dengan begitu seluruh spekulasi bakan berkahir."

"Saya menjalin hubungan baik dengan Milan. Saya mencinta Milan, sebagai klub yang besar dan  saya pernah bermain bersama mereka."

"Saya sebenarnya tidak ingin meninggalkan Milan. Saya keluar dari Milan merupakan masa lalu. Lihat saja apa yang akan segera terjadi nanti," kata Ibrahimovic.

Ibrahimovic menyabet penghargaan sebagai pemain terbaik Liga Prancis. Ini kali ketiga ia memperoleh penghargaan itu dalam empat musim kompetisi.

Pemain berusia 34 tahun itu telah mengemas 35 gol dalam 29 penampilan musim ini. Ia membawa PSG meraih untuk kali keempat secara berturut-turut juara Liga Prancis.  

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2016