Milan (ANTARA News) - Ingin berlaku setia di tengah roda jaman yang serba gemerlap? Belajarlah dari laga bola ketika Mauro Icardi ingin tetap membela Inter Milan meski banyak dilirik bakal diboyong oleh Manchester United, Arsenal, dan Chelsea.

Kapten Inter Milan Icardi memberi peneguhan kepada seluruh fans mengenai masa depannya di Liga Italia (Serie A) dengan menegaskan bahwa ia "mutlak" tetap berada di Milan, sebagaimana dikutip dari laman FourFourTwo.

Icardi belakangan ini banyak diterpa isu bakal hengkang dari San Siro kemudian berlabuh ke Liga Inggris (Premier League), ke Manchester United, Arsenal, dan Chelsea.

Pemain berusia 23 tahun ini - yang berposisi sebagai penyerang - telah melesakkan 16 gol di Serie A sepanjang musim ini. Ia tidak merencanakan untuk meninggalkan Inter Milan dalam waktu dekat ini.

"Kontrak saya sampai 2019, dan masih ada beberapa tahun lagi," katanya kepada wartawan dalam sebuah acara amal.

"Saya sepenuhnya tetap berada di sini. Apakah saya ingin menjadi Javier Zanetti yang baru? Bersiap sajalah, masih banyak tahun ke depan. Saya senang berada di sini dan ingin selalu mengenakan ban kapten."   

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2016