Supermarket mendukung kampanye pemerintah guna mengatasi kekurangan tenaga kerja melalui implementasi Hybrid Payment Kiosk baru yang nyaman.

 

BASINGSTOKE, Inggris--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Sheng Siong Supermarket, peritel terbesar ketiga Singapura, memperkenalkan solusi manajemen tunai tertutup aman Glory’s CashInfinity™, yang membuat pelanggan mereka bisa berbelanja dengan lebih cepat dan lebih mudah. Solusi dari Glory Global Solutions, pemimpin global dalam solusi teknologi tunai ini, melengkapi langkah terbaru Sheng Siong dalam menghadapi tantangan tenaga kerja dalam industri. Solusi Glory CashInfinity, yang dirintis pada in Desember 2014, tengah diluncurkan di sejumlah toko di seantero negara pulau tersebut.

 

Gerai pembayaran tunai ini menerima, mengotentikasi dan memberikan uang tunai kepada para pelanggan; sehingga mempercepat transaksi, meningkatkan keamanan menyeluruh dan menambah produktivitas kasir. Solusi Glory tersebut mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk menghitung uang tunai hingga 50%.

 

Solusi ini secara otomatis mengumpulkan uang dari pelanggan dan memberikan uang kembalian secara akurat, sehingga tidak perlu lagi membayar sendiri ke kasir. Hal ini menjamin akurasi pembayaran tunai yang lebih tinggi, jadi kasir bisa melayani pelanggan lebih baik. Sistem ini juga lebih fleksibel karena memungkinkan lebih banyak waktu untuk melakukan tugas lain seperti manajemen dan perdagangan stok.

 

Bapak Lim Hock Chee, Chief Executive Officer, Sheng Siong Group, berkata, “Kami adalah supermarket pertama yang mengimplementasikan gerai pembayaran mandiri lengkap di Singapura. Sebanyak 70% pelanggan Sheng Siong masih lebih suka menggunakan uang tunai dan 30% lebih suka memakai kartu, oleh karenanya kemampuan unik sistem ini untuk menerima kedua bentuk pembayaran dan berfungsi sebagai ATM untuk menarik uang tunai sungguh pas. Sistem CashInfinity merupakan investasi yang krusial dalam upaya kami memungkinkan pelanggan membayar lebih lancar dengan proses pembayaran yang akurat dan layanan yang lebih baik.”

 

Bersama Bapak Lim, Ben Thorpe, Managing Director Glory Global Solutions kawasan Asia Pacific, berkata, “Di tengah-tengah krisis tenaga kerja dan lingkungan bisnis yang kian kompetitif, Sheng Siong Group telah mengadopsi teknologi swalayan guna mengatasi tantangan ini. Kami ingin bekerjasama dengan Sheng Siong Group dalam peluncuran ini dan membantu mereka lebih jauh dalam upaya memenuhi kebutuhan pelanggannya lebih baik.”

 

-SELESAI-

 

Tentang Glory Global Solutions

 

Glory Global Solutions adalah pemimpin global dalam solusi manajemen tunai yang aman. Perusahaan di lebih dari 100 negara, yang beroperasi dalam industri finansial, ritel, cash centre dan permainan, mengandalkan solusi kami untuk meningkatkan efisiensi staf, mengurangi biaya operasi dan memungkinkan pengalaman pelanggan yang lebih baik.

 

Glory Global Solutions, yang berkantor pusat di Inggris, adalah anak perusahaan sepenuhnya GLORY Ltd. Glory Global Solutions, yang mempekerjakan lebih dari 3.000 profesional di seluruh dunia dengan fasilitas R&D dan manufaktur khusus di Eropa, Asia dan Amerika Utara, merupakan organisasi penjualan dan layanan internasional GLORY. GLORY, yang mengandalkan warisan yang sarat akan fokus pada pelanggan dan didorong oleh teknologi selama hampir seratus tahun, adalah perintis dalam pengembangan dan manufaktur perlengkapan manajemen tunai, mesin ATM dan layanan otomatis.

 

Untuk informasi selengkapnya, silakan kunjungi www.gloryglobalsolutions.com atau follow kami di Twitter: http://twitter.com/glory_global

 

Tentang Sheng Siong Supermarket Pte Ltd

 

Sheng Siong Supermarket Pte Ltd (“Sheng Siong Supermarket”) didirikan pada tahun 1985 oleh kakak-beradik Bapak Lim Hock Eng, Bapak Lim Hock Chee dan Bapak Lim Hock Leng. Saat itu masih berupa toko swalayan kecil di bawah blok apartemen HDB, yang menjual kebutuhan sehari-hari dan makanan dengan harga terjangkau serta melayani para warga dengan sebaik-baiknya. Seiring berjalannya waktu, Sheng Siong Supermarket berkembang pesat, tak terpengaruh oleh krisis atau resesi ekonomi. Dewasa ini sudah sangat dikenal orang dan menjadi jaringan ritel bahan makanan dengan 40 toko di seantero Singapura dan lebih dari 2000 karyawan. Sheng Siong Supermarket adalah anak perusahaan sepenuhnya Sheng Siong Group Ltd yang sahamnya diperdagangkan di Mainboard Singapore Exchange pada Agustus 2011. Omset penjualan tahunan Sheng Siong Group Ltd per 31 Desember 2015 berjumlah S$764.4 juta (sekira Rp. 7,4 triliun).

 

www.shengsiong.com.sg

 

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20160511005016/en/

 

Kontak

 

Media:

Glory Global Solutions

Paul Race

Direktur Global Marketing Operations

M: +44 (0) 7887 052366

paul.race@uk.glory-global.com

 

Sumber: Glory Global Solutions

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016