Valencia (ANTARA News) - Gelandang Portugal Tiago telah menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun yang akan membuatnya tetap di Atletico Madrid sampai Juni 2017, klub Spanyol itu mengatakan pada Kamis.

Pemain berusia 35 tahun itu telah membuat 163 penampilan sejak tiba di Stadion Vicente Calderon dari Juventus pada tahun 2010.

"Yang benar adalah bahwa saya sangat senang bisa tinggal satu tahun lagi di klub besar ini, dengan keluarga ini, para pemain besar," kata Tiago di situs resmi klub.

Tiago mengalami cedera retak fibula di bulan November dan hanya kembali beraksi pada Sabtu lalu untuk membantu Atletico meraih kemenangan 2-0 atas Celta Vigo di pertandingan akhir musim La Liga.

"Saya berharap untuk kembali sebelum berakhirnya liga," katanya.

"Pemulihan itu rumit dan panjang, tetapi kenyataannya adalah bahwa saya selalu merasa didukung."

Tiago memandang ke depan untuk final Liga Champions dengan rival sekota Real Madrid di Milan pada 28 Mei, ketika timnya berharap untuk memenangkan kompetisi klub utama Eropa untuk pertama kalinya.

Pertandingan itu merupakan pengulangan dari babak final tahun 2014, ketika Real menang dengan skor 4-1 setelah perpanjangan waktu.

"Ini pertandingan yang paling penting dalam hidup saya," katanya

"Kami memiliki dua minggu untuk bekerja dengan baik untuk pertandingan babak final dan memenangkannya." Demikian laporan Reuters.

(Uu.D011)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016