Jakarta (ANTARA News) - Demi menularkan inspirasi berbisnis, Bukalapak menggandeng Komunitas Entrepreneur Hub (E-Hub) mengadakan diskusi dan pelatihan bersama dengan tema "Creative Business in Digital Era".

"Kami berharap akan lebih banyak lagi pengusaha-pengusaha muda sukses di Indonesia melalui komunitas E-Hub ini," kata Dolly Lesmana, pendiri komunitas E-Hub, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu.

Dengan visi yang sama mengembangkan pelaku bisnis UMKM, Bukalapak saat ini mempunyai komunitas Lingkar Kemang yang berfokus pada digital, marketing, dan lifestyle.

"Banyak cara yang bisa dilakukan untuk memacu pertumbuhan bisnis bagi para pelaku usaha kecil dan menengah (UKM), salah satunya dengan cara fokus dalam pemanfaatan digital marketing yang kian beragam saat ini," ujar Bayu Syerli Bayu Syerli Rahmat, Head of Marketing Bukalapak.

Kegiatan komunitas E-Hub saat ini adalah Enterpreneurweek yang diadakan sebulan sekali dan merupakan workshop bersama dengan CEO yang berisi materi yang dibutuhkan pelaku bisnis startup muda dan para calon pelaku bisnis.


Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016