Jakarta (ANTARA News) - Pemain Timnas Prancis Lassana Diarra telah membuka pintu bagi kemungkinan reuni dengan Jose Mourinho di Manchester United, dengan mengungkapkan ada satu klausa dalam kontraknya di Marseille yang membolehkannya hengkang dengan status bebas transfer musim panas ini.

Mourinho diperkirakan akan diumumkan sebagai manajer United hari ini menyusul hengkangnya Louis van Gaal. Diarra yang pernah bermain di bawah kepelatihan Mourinho di Chelsea dan Real Madrid, membuka opsi untuk bekerja kembali di bawah asuhan pelatih berusia 52 tahun itu.

Di tengah tuntutan mengubah formasi skuad Setan Merah yang gagal masuk Liga Champions musim depan, siapa pun yang menggantikan Van Gaal, peluang merekrut gelandang bertahan yang berpengalaman seperti Diarra dalam status bebas transfer pasti tidak akan dilewatkan.

"Sata bebas transfer," kata pemain berusia 31 tahun itu kepada L'Equipe. "Ada satu klausa dalam kontrak saya yang membolehkan saya pergi jika kami tidak lolos ke sepak bola Eropa."

"Saya tidak ingin masuk perang dengan Marseille dan saya kira memang tidak akan terjadi. Saya harap Marseille bisa memegang kata-katanya. Saya tidak akan melupakan Marseille dan para penggemarnya," sambung dia.

"Saya tenang mengenai masa depan saya, ada waktunya. Saya tidak pindah ke PSG. Mourinho? Saya sangat mengenal dia. Saya melewati masa-masa menyenangkan bersama dia. Dia pelatih yang sangat saya sukai. Tetapi kita akan melihat apa yang terjadi musim depan," tutup dia seperti dikutip laman ESPN.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016