Jakarta (ANTARA News) - Menjelang Ramadhan, ‭platform layanan pemesanan kendaraan Grab menghadirkan program #GrabRamadanmu yang di dalamnya terdapat promo GrabTakjil, GrabFood, GrabExpress, GrabService dan GrabPay.‬ 

"Kami akan berikan takjil karena sangat kental dengan Ramadhan," kata Country Head of Marketing Grab Indonesia, Kiki Rizki, ‭dalam perayaan ulang tahun ke empat Grab, di Jakarta, Jumat.‬ 

"Selain itu, kami mengerti banyak pengguna Grab dan mitra pengemudi yang sulit berbuka puasa karena macet. Untuk itu, kami memberikan takjil cuma-cuma," sambung dia.

Didukung Alfamart, Kiki mengatakan GrabTakjil akan dimulai dari Senin hingga akhir Ramadhan yang akan tersebar di beberapa lokasi.

"Pengguna Grab hanya perlu menunjukkan bahwa mereka telah menggunakan layanan Grab apa pun itu. Bukan hanya pengguna, para mitra pengemudi juga mendapat Takjil gratis," ujar dia.

Selain itu, Grab juga menghadirkan promo untuk layanan diluar pemesanan kendaraan yaitu GrabExpress dan GrabFood.

"Bulan Ramadhan terkenal dengan belanja gila-gilaan. Dengan GrabExpress pengguna tidak perlu khawatir repot dengan barang belanjaan karena barang dapat diantarkan," ujar Kiki.

"Melaui GrabFood pengguna bisa duduk manis dan mendapatkan makanan, tanpa perlu antri," lanjut dia.

Kiki menambahkan Grab juga menyediakan mobil khusus Ramadhan GrabService. Bagi pengguna yang beruntung mendapat mobil tersebut, mereka akan mendapat tumpangan gratis.

Tidak hanya itu, Grab juga menghadirkan promo untuk layanan teranyarnya GrabPay yang memudahkan pengguna dalam pembayaran.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016