Jakarta (ANTARA News) - Brasil menurunkan Jonas sebagai penyerang utama untuk menghadapi Haiti pada pertandingan kedua fase grup B Copa America Centenario di Stadion Camping World Orlando, Florida, Amerika Serikat, Kamis pagi waktu Indonesia barat (WIB).

Penyerang klub Benfica, Jonas, akan mendapat suplai bola dari Coutinho dan Wilian dari sisi sayap, serta Elias dan Renato Augusto akan memberikan bola dari lini tengah.

Gelandang Real Madrid, Casemiro, menjadi pemain berposisi jangkar yang akan menjaga lini tengah serta mengatur irama permainan.

Bek Barcelona, Dani Alves, akan bekerja sama dengan Marquinhos, Gil, dan Filipe Luis untuk menggalang pertahanan sebelum pemain lawan berhadapan dengan penjaga gawang Alisson.

Sementara kubu Haiti akan menerapkan taktik bertahan dengan formasi 5-3-2 di mana lima pemain bertahan Jerome, Genevois, Goreux, Alcenat, dan Jaggy akan mengawal pergerakan penyerang Brasil.

Dua penyerang Haiti, Louis dan Belfort, akan mencari celah untuk melakukan serangan balik jika mendapatkan suplai bola yang cukup dari gelandang Lafrance, Marcelin, dan Alexandra menurut situs resmi Copa America 2016.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Brasil (4-1-4-1):
Alisson; Dani Alves, Marquinhos, Gil, Filipe Luis; Casemiro; Willian, Elias, Renato Augusto, Coutinho; Jonas.

Cadangan: Ganso, Lucas Lima, Gabriel, Diego Alves, Caio, Fabinho, Douglas Santos, Walace, Lucas Moura, Hulk, Grohe.

Haiti (5-3-2): Placide; Alcenat, Jerome, Genevois, Goreux, Jaggy; Lafrance, Marcelin, Alexandra; Louis, Belfort.

Cadangan:
Lambese, Guerrier, Millien, Ceus, Norde, Mustivar, Aveska, Hilaire, Nazon, Maurice, Alex Junior, Odelus.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2016