Ketua MPR dukung Bogor jadi kota yang dicintai di dunia

Ketua MPR dukung Bogor jadi kota yang dicintai di dunia

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan (MPR)

Jakarta (ANTARA News) - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mendukung Bogor menjadi kota yang paling dicintai di dunia dan semakin nyaman untuk semua masyarakat. 

"Saya ikut mendukung kota Bogor sebagai kota yang paling dicintai di dunia," ujar dia di Taman Ekspresi, Bogor, seperti dalam keterangan tertulis MPR, Minggu. 

Menurut Zulkifli, kota Bogor sudah mendapat berbagai julukan seperti kota hijau, kota sejuta taman, kota hujan dan kini dia berharap kota itu bisa mendapat julukan baru, "kota yang paling dicintai di dunia". 

"Mudah-mudahan dengan menjadi kota yang paling dicintai di dunia Bogor menjadi lebih nyaman," ujarnya.

 Sebelumnya, Bogor terdaftar menjadi finalis dalam ajang "We Love Cities" bersama puluhan kota lainnya dari seluruh penjuru dunia. 

Wali Kota Bogor, Bima Arya pun kini gencar-gencarnya mempromosikan hal ini. Menurut Bima, masyarakat bisa mengklik "vote now" untuk kota Bogor dalam laman welovecities.org/bogor, hingga 28 Juni mendatang. 

Dia mengungkapkan Kota Bogor hingga saat ini berada di posisi tiga besar dan ini menambah semangat tersendiri bagi dia untuk mengajak seluruh elemen masyarakat menjadikan kota Bogor juara.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar