Pematangsiantar, Sumut (ANTARA News) - Kehadiran artis Ibukota Jakarta Raline Shah di Taman Hewan Pematang Siantar, Sumatera Utara, Minggu, menarik perhatian pengunjung lain, khususnya kaum ibu dan remaja puteri.

Pengunjung bahkan sejenak melupakan tujuan untuk melihat satwa hunian dan lebih memerhatikan aktivitas Raline Shah serta mengajak foto bersama.

"Kunjungan hari ini seperti mendapat bonus," kata Mardiana Siregar (18), warga Kota Tebing Tinggi yang datang ke lokasi wisata satwa itu bersama keluarganya.

Raline dalam kunjungan kira-kira dua jam ke merata kandang di area seluas 4,5 hektare itu, melakukan interaksi aktif dengan para satwa seperti memberi makan dan kontak fisik.

Ia mengaku rindu dengan satwa hunian di Taman Hewan Pematang Siantar (THPS) yang dikelola H Rahmat Shah, khususnya terhadap seekor harimau yang diberi nama Jenderal.

"Sewaktu kecil Jenderal tinggal bersama kami di rumah. Saya sering bermain dengan dia. Ketika sudah semakin besar dibawa ayah ke sini (THPS) untuk dirawat," kata Raline.

Manager Umum THPS Nandang Suaidah mengatakan, di waktu luang kesibukan, Raline selalu menyempatkan diri datang bersama beberapa temannya.

Pewarta: Waristo
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016