Pamekasan (ANTARA News) - Madura United FC mulai menggelar latihan pada Senin (11/7) di Stadion Gelora Bangkalan untuk persiapan laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC).

"Sebagian pemain malam ini sudah merapat ke mes di Bangkalan. Selanjutnya, mereka dijadwalkan akan menjalani latihan mulai Senin (11/7) sore," kata Media Officer Madura United FC Tabri Syaifullah Munir di Pamekasan, Minggu.

Sementara menurut pelatih Madura United Mario Gomes De Oliviera, persiapan harus segera dilakukan karena terbatasnya waktu.

"Ini terjadi, karena pemain libur agak lama. Sementara persiapan hingga pada pertandingan lawan Persegres GU hanya empat hari efektif," kata Gomes.

Dengan demikian, sambung dia, sejak hari pertama latihan, pemain harus bekerja keras agar MU mampu meraih poin penuh.

Pasca-Lebaran 1437 Hijriah ini, klub sepak bola kebanggaan masyarakat Madura ini masih akan menjalani delapan kali pertandingan sebelum putaran pertama berakhir.

Presiden Madura United FC Achsanul Qosasi meminta, pemain tidak menganggap enteng semua lawan di laga TSC lanjutan itu.

"Delapan pertandingan sisa ini harus dihadapi dengan semangat lebih membara daripada sembilan pertandingan yang telah dijalani," katanya dalam keterangan tertulis yang diterima Antara di Pamekasan, Minggu.

Pewarta: Abd Aziz
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2016