Jakarta (ANTARA News) - Agen penyerang Arsenal Olivier Giroud, Mickael Manuello, mengatakan Napoli sangat cocok jika Arsenal melepasnya pada musim panas ini.

Giroud, yang baru saja kalah bersama Tim Nasional Prancis di tangan Portugal pada final Euro 2016, telah menjadi subjek rumor transfer dalam beberapa waktu terakhir.

"Pada hari ini, Giroud adalah pemain depan Arsenal. Jika mereka memintanya pergi, maka kami akan mengevaluasi situasi," kata Manuello seperti dikutip dari laman ESPN FC, Rabu.

"Tidak akan ada rasa takut untuk Olivier pindah ke Napoli, karena kita sedang berbicara tentang tempat yang megah. Di Naples, klien saya bisa memiliki gaya hidup yang indah," ujar dia.

Laporan-laporan dari Italia dan Inggris menyebutkan Giroud menjadi bagian dari pembelian Gonzalo Higuain dengan mahar 42 juta poundsterling.

Arsenal sebelumnya ingin mendatangkan Jamie Vardy menjelang perhelatan Euro 2016, tetapi penyerang Leicester City itu menolak dan lebih memilih untuk menandatangani perpanjangan kontrak bersama Foxes.

Giroud, yang menandatangani kontrak baru pada bulan Juli 2015 dan berlaku hingga 2018, memimpin Arsenal dengan 19 gol dan enam assist selama musim 2015-16.

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016