Jakarta (ANTARA News) - PT Asabri (Persero) menggelar acara bakti sosial di Panti Bina Netra Cahaya Bathin, Jalan Dewi Sartika No. 200, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (28/7). Kegiatan bakti sosial tersebut digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-45 perseroan itu pada 1 Agustus 2016 mendatang.

"Salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka hari ulang tahun ASABRI ke-45 adalah bakti sosial dengan melakukan kunjungan atau anjangsana ke panti sosial," ujar Wakil Ketua Panitia Acara HUT PT Asabri (Persero) ke-45, Vian Devian, dalam sambutannya di acara tersebut.

Vian mengatakan, kegiatan ini merupakan perwujudan kepedulian PT Asabri (Persero) kepada masyarakat yang membutuhkan, salah satunya adalah para penghuni panti. Bakti sosial ini diharapkan dapat meringankan beban pengurus panti, sekaligus juga bermanfaat bagi para penghuni panti sosial Bina Netra Cahaya Bathin.

Sementara itu, Ketua Panti Sosial Bina Netra Cahaya Bathin, Muchlisin, mengucapkan terima kasih atas kepedulian yang telah diberikan oleh PT Asabri (Persero) terhadap para penghuni panti. Dia berharap kerja sama ini bisa terus berlanjut agar para penghuni panti bisa terus bersemangat dan selalu ceria karena banyak pihak yang peduli kepada mereka.

"Dengan adanya acara ini anak-anak panti jadi merasa bahwa mereka ada yang mempedulikan sehingga mereka jadi semakin bersemangat," ujar Muchlisin.

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2016