Tangerang (ANTARA News) - Pesinetron Baim Wong memang jarang berjumpa dengan  penyanyi Mike Mohede, namun ia mengagumi kerendahan hati mendiang yang selalu memperlakukan ia dengan hangat selayaknya kawan lama.  

"Dia tidak membeda-bedakan orang baru atau lama, selama orang itu baik sama dia," kenang Baim di rumah duka Mike Mohede di Tangerang, Senin.  Mereka belum pernah berkolaborasi dalam suatu proyek, tapi Baim mengatakan Mike kerap datang ke restoran miliknya di Kemang.  

Baim tak menyangka Mike pergi lebih cepat akibat serangan jantung kemarin. Padahal, temannya Baim sebelumnya berniat datang ke rumah Mike untuk membicarakan sesuatu.  "Saya kaget dengar kabar ia meninggal," imbuh Baim.  Pria bernama lengkap Michael Prabawa Mohede ini meninggal dunia dalam usia 32 tahun  akibat serangan jantung saat tidur siang di rumahnya, Minggu sore (31/7). 

Ia akan dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (2/8), ditumpuk di pusara sang ayah. Ibadah penghiburan dilaksanakan pukul 19.00 WIB di GBI Bintaro- HOS, sementara ibadah pelepasan dan tutup peti dilakukan besok pukul 10.00 WIB di tempat yang sama. 

Nama pria kelahiran 7 November 1983 ini melejit di dunia tarik suara setelah memenangi ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kedua pada 2005. 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016