Jakarta (ANTARA News) - PT ASABRI Persero dalam memperingati hari jadi ke-45, memberikan beasiswa bagi siswa-siswi berprestasi yang berasal dari berbagai tingkatan mulai dari sekolah dasar, sekolah menengah pertama, dan sekolah menengah atas.

Direktur Utama PT ASABRI Persero Sonny Widjaja mengatakan, pemberian beasiswa ini menjadi agenda rutin yang dilakukan setiap tahun. Dirinya juga berpesan kepada para penerima beasiswa untuk terus fokus belajar dalam meraih masa depan.

"Pesan dari saya hanya satu agar kalian fokus belajar untuk mempersiapkan masa depan. Karena masa depan kalian bukan tergantung orangtuamu tapi diri kamu sendiri. Belajarlah dengan fokus dan tulus," ujarnya saat menyerahkan beasiswa secara simbolis seusai upacara peringatan HUT ASABRI ke-45 di Kantor Pusat PT ASABRI, Cawang, Jakarta Timur, awal pekan ini.

Selain pemberian beasiswa kepada siswa-siswi berprestasi, PT ASABRI Persero juga telah melakukan berbagai kegiatan dalam rangkaian peringatan HUT ke-45, seperti mengadakan kegiatan sembako murah, dan juga kegiatan bakti sosial dengan berkunjung ke panti asuhan.

Peringatan HUT ke-45 PT ASABRI Persero kali ini dilakukan secara sederhana, namun tanpa mengurangi makna dari perayaan ulang tahun itu sendiri, yaitu sebagai bentuk evaluasi untuk menjawab tantangan tugas di masa depan yang semakin rumit.

PT ASABRI Persero juga berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada para peserta. Hal ini sejalan dengan tema dari perayaan HUT ke-45, yaitu 'Peningkatan Profesionalitas SDM Melalui Peningkatan Kompetensi Dan Budaya Perusahaan Yang Didukung Oleh Teknologi Informasi.

Editor: Copywriter
Copyright © ANTARA 2016