Jakarta (ANTARA News) - Perusahaan pembiayaan FIFGroup berkomitmen turut membantu pemberantasan peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Tanah Air dengan bergabung dalam program "Masyarakat dan Polri Bersatu Bergerak Melawan Narkoba".

Komitmen FIFGroup itu ditegaskan Corporate Communication Head FIFGroup Arif Reza Fahlepi dalam acara Kampoeng Boedaya Expo di Senayan, Jakarta Sabtu pagi (13/8).

Dalam acara itu, FIFGroup ikut bergabung di booth Polri.

”Kebetulan, perusahaan kami sejak awal juga memiliki kepedulian memerangi peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Indonesia. Dan ini sejalan dengan upaya Polri,” kata Reza di depan Kepala Biro Penum Polri Brigjen Agus Riyanto dan Penyidik Madya Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Sri Hastuti.

Acara yang bertemakan "Masyarakat dan Polri Bersatu Bergerak Melawan Narkoba" yang digagas Polri dan Badan Narkotika Nasional (BNN) ini rencananya akan dihadiri Presiden Joko Widodo dan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian.

”Sinerji antara Polri dengan masyarakat termasuk dengan perusahaan seperti ini kita harapkan akan terus semakin berkembang. Kita harus serius memerangi narkoba karena dampak negatif narkoba ini sangat luar biasa,” kata Brigjen Agus Riyanto.

Kegiatan ini digelar dua hari, Sabtu dan Minggu (13-14/8), dengan menampilkan stand-stand yang berisikan produk-produk lokal. Selain itu, juga akan ditampilkan atraksi dari anggota Brimob Banten dan panggung hiburan serta campursari untuk melengkapi gelaran pesta rakyat.

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016