Pusat perbelanjaan diskon harga rayakan HUT ke-71 RI

Pusat perbelanjaan diskon harga rayakan HUT ke-71 RI

Promosi potongan harga (diskon) belanja senilai 17% hingga 71% di salah satu pusat perbelanjaan Jakarta menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-71 Republik Indonesia pada Rabu (17/8/2016). (centralparkjakarta.com)

Hari ini diskon 'tenant' beraneka ragam dan banyak sekali."
Jakarta (ANTARA News) - Sejumlah pusat perbelanjaan menghadirkan suasana perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-71 Republik Indonesia pada 17 Agustus ini disertai diskon harga mulai 17% hingga 71 persen.

"Malam ini akan ada perayaan musik performance," kata Hubungan Masyarakat Central Park Mall Fransisca Amanda saat dihubungi ANTARA News, Rabu.

Salah satu pusat perbenjaan di Jakarta Barat itu menghadirkan perayaan kemerdekaan RI melibatkan grup band Cokelat dan DJ Ananta Vinnie, yang akan diawali pertunjukan Reog Ponorogo mulai pukul 17.00 WIB.

Para pengujung pertokoan juga dapat menikmati beragam promosi menarik yang dihadirkan khusus memeriakan kemerdekaan Indonesia. Central Park Mall berkerja sama dengan para penyewa (tenant) toko menghadirkan promosi diskon 17 persen dan beli satu barang berhadiah satu barang lainnya (buy one get one free).

Diskon senilai 17 persen ditawarkan di toko Acca Kappa, Adidas, Bakerzin, Ballin, Blackball, Braun Buffel, Chibiland, Damn! I Love Indonesia, Dorothy Perkins, Etude House, Kay Collection, Nautica, Pepper Lunch, Topman, Vinoti Living dan Watch World.

Promosi Buy One Get One juga dihadirkan oleh Bag’s City, Beyond, Dairy Queen, D’Crepes, Excelso, Fun World, GNC, Kushiya Monogatari, Nanny’s Pavillon, Old Navy, Optik Melawai, Paradise Dynasty, Pizza E Birra, Stroberi, The Clinic, The Coffee Bean dan Travel Experience.

Tak jauh berbeda, pusat perbelanjaan yang berlokasi di Jakarta Pusat, Grand Indonesia, juga menawarkan hal serupa. Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan, Grand Indonesia menampilkan ensembel harpa dari Heidy Awuy School of Harp di Fountain Atrium pada pukul 17.00 WIB.

"Hari ini diskon tenant beraneka ragam dan banyak sekali. Mereka benar-benar mengaitkan dengan kemerdekaan Republik Indonesia, da yang memberikan diskon 17 persen, ada yang 71 persen, ada yang diskon Rp 71.000," ujar Hubungan Masyarakat Grand Indonesia (GI) Annisa Hazarini.

Ia menimpali, "Sejauh ini kami pantau cukup ramai untuk public holiday, karena masih siang, kami belum bisa mengungkapkan jumlah kunjungan."

GI juga menghadirkan pameran foto ikon Indonesia bertajuk "A Frame for Life", hasil kolaborasi Roni Bachroni dan Yayasan Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GNOTA) yang dapat dinikmati pengunjung di Lobi Shinta, East Mall Lantai Ground mulai 12 - 21 Agustus 2016.

Pameran foto tersebut bekerjasama dengan 71 tokoh publik sebagai model foto yangakan merepresentasikan tokoh ikonik dan pahlawan nasional.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Priyambodo RH
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Kabupaten Nduga dan Kepulauan Yapen raih apresiasi khusus Festival Gapura

Komentar