Cirebon (ANTARA News) - Pada hari ke tiga penyelenggaraan selam kolam di Kota Cirebon, Jawa Barat, akan merebutkan empat medali emas di dua nomor yaitu 200 meter surface putra/putri dan 4x100 bifins putra/putri.

Dari data Media Center Cirebon, Minggu, pertandingan itu dilaksanakan pada jam 16.00 WIB dan tanpa melalui penyisihan terlebih dahulu.

Dimana dari dua nomor itu semua peserta masing-masing tidak melebihi delapan peserta, sehingga langsung diadakan final.

Untuk nomor 200 surface putra ada delapan atlet yang akan merebutkan medali emas, yaitu dari Kontingen Jawa Tengah, Kalimantan Timur dengan dua atlet, DKI Jakarta dua atlet, Jawa Timur dua atlet dan Sumatra Selatan.

Sedangkan untuk 200 surface putri diikuti oleh tujuh atlet yaitu dari kontingen Kalimantan Timur, dua atlet Kepulauan Riau, dua atlet Jawa Timur, DKI Jakarta dan tuan rumah Jawa Barat.

Sementara itu untuk nomor 4x100 meter bifins putra kontingen yang akan mengikuti final itu dari Papua Barat, Sulawesi Utara, DKI Jakarta, Jawa Timur, Jawa Barat, Sumatra Selatan dan Jawa Tengah.

Untuk yang putri nomor 4x100 meter bifins yaitu kontingen Papua, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, Kalimantan Timur dan Jawa Tengah


Pewarta: Khaerul Izan
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2016