Manchester (ANTARA News) - Pemain veteran Manchester United (MU) Michael Owen melontarkan kritik dengan gaya bermain yang ditunjukkan dan diperagakan oleh Zlatan Ibrahimovic ketika membela skuad berjuluk Iblis Merah.

Ibrahimovic direkrut Manchester United sejak musim panas ini. Striker asal Swedia ini terus menunjukkan performa terbaik selama melakoni musim ini dengan mencetak gol semata wayang saat Manchester United menang 1-0 melawan Zoraya di ajang Liga Europa pada pekan lalu.

Hanya saja MU ditahan imbang 1-1 oleh Stoke City dalam laga pekan ketujuh Liga Inggris yang digelar di Old Trafford pada Minggu (2/10).

Pemain depan veteran itu mengemas empat gol dalam enam penampilan bersama MU di ajang Liga Inggris dan mencetak enam gol di seluruh kompetisi yang ia jalani, sebagaimana dikutip dari laman sportreview.

Hanya saja, ketika berbicara di BT Sport, Owen justru mengekspresikan kekecewaannya atas gaya penampilan striker itu.

Owen mengatakan, "Pergerakannya demikian terbatas bahkan cenderung minim. Ia hanya menunggu umpan dan bola-bola crossing menyambangi dia. Ia hanya sekedar menunggu karena postur badannya memang tinggi...."  

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2016