Jakarta (ANTARA News) - Aparat Kepolisian Sektor Cengkareng hingga Senin malam masih menyelidiki kronologis mutilasi bayi di Cengkareng Barat, Jakarta Barat.

"Masih dalam penyelidikan kita," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Cengkareng AKP Poltar L Gaol saat dihubungi ANTARA News melalui pesan singkat.

Saat ini, menurut dia, tersangka pelaku mutilasi yang adalah ibu kandung korban masih menjalani pemeriksaan kejiwaan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Poltar mengatakan Kepolisian Resor Jakarta Barat akan menjelaskan perkara mutilasi itu namun tidak menyebutkan waktunya.

Sementara keluarga tersangka pelaku, yang tinggal sekitar 500 meter dari tempat kejadian, menolak memberikan keterangan kepada wartawan.

Mutmainah atau Iin (28) menghabisi nyawa anaknya Arjuna (1) dan memotong beberapa bagian tubuh bayi itu di rumah kontrakan tempat dia tinggal di Jalan Jaya Raya 24 No.24, Cengkareng Barat, Jakarta Barat, Minggu (2/10) malam. Dia juga melukai anak pertamanya, anak perempuan berusia dua tahun.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2016