Wapres kunjungan kerja ke Makassar-Semarang

Wapres kunjungan kerja ke Makassar-Semarang

Wapres Jusuf Kalla (ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf)

Jakarta (ANTARA News) - Wakil Presiden Jusuf Kalla melakukan kunjungan kerja selama dua hari ke Makassar, Sulawesi Selatan, dan Semarang, Jawa Tengah, pada 14-15 Oktober 2016.

Wapres dan rombongan bertolak dari Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma, Jumat pukul 06.00 WIB, dengan pesawat khusus Kepresidenan Boeing 747-400 TNI AU menuju Lanud Hasanuddin, Makassar.

Di Makassar, Kalla yang didampingi istri, Mufidah Jusuf Kalla, akan membuka The 3rd Brunei, Indonesia, Malaysia, Philipines East ASEAN Growth Area (BIMP-EAGA).

Wapres juga akan meresmikan Pameran Dagang, Konferensi, dan Pertemuan Bisnis Pertumbuhan Segi Tiga Indonesia-Malaysia-Thailand (IMT-GT) 2016.

Setelah shalat Jumat di Masjid Al Markaz, Wapres menuju kediamannya di Makassar. Selanjutnya Wapres mengadakan pertemuan internal dengan Rektor dan para Pembantu Rektor Universitas Hasanuddin, Makassar, di Wisma Kalla.

Pada Sabtu (15/10) pagi, Wapres dan rombongan bertolak menuju Semarang untuk menghadiri Dies Natalis Ke-59 Universitas Diponegoro.

Turut serta dalam rombongan Wapres, di antaranya Menristek Dikti M Nasir, Kepala Setwapres Mohamad Oemar, Ketua KPPU Syarkawi Rauf, dan Dirut BRI Asmawi Syam.

Pewarta: M Irfan Ilmie
Editor: Unggul Tri Ratomo
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Wapres: khilafah tidak ditolak, tapi tertolak

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar